Kostum Aerobik Yang Unik Bisa Tambah Nilai Lebih Pada Lombamu

Kostum aerobik sekarang bukan hanya sebagai pakaian wajib yang dikenakan saat berolagraga senam zumba saja loh. Karena sekarang sudah banyaknya senam aerobic yang diperlombakan maka, kostum senam aerobik pun juga jadi bahan pertimbangan penilaian. Jadi, persiapan yang harus dilakukan selain gerakan yang kompak, kostum yang dikenakan untuk mengikuti lomba ini juga harus pas dan sesuai.

masuknya kriteria penilaian untuk kostum aerobik biasanya dinilai dari keunikan sebuah kostum senam aerobik. Semakin unik kostum yang dikenakan maka nilai untuk kostum aerobik pun akan tinggi. Nah, supaya mendapatkan nilai yang tinggi ini lah banyak para wanita yang meluangkan waktunya untuk mencari model model baju senam unik dan lucu agar bisa sebagai referensi kostum yang dikenakan pada saat lomba.

kostum aerobik

Bagi kamu yang sedang mencari kostum aerobik yang bagus, maka perhatikan hal berikut supaya tidak salah dalam memilih kostum untuk lomba obik

  1. Sesuaikan dengan tema lomba

Ini hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan supaya tidak dibilang salah kostum. Pemilihan kostum yang sesuai tema juga akan mempengaruhi penilaian yang didapatkan saat lomba. Bukankah akan sangat match antara gerakan, kostum dan music pengiring yang akan digunakan. jika semua ada perpaduan yang sama maka penilaian juga bisa bagus.

  1. Jangan pilih kostum dengan banyak aksesoris

Terkadang banyak orang yang mengira banyak aksesoris akan membuat tampilan akan semakin cantik dan menarik. Tetapi yang sebenarnya adalah kebanyakan aksesoris saat berolahraga akan terlihat ribet dengan penambahan pernak pernik sana sini. Apalagi jika pernak pernik tersebut mudah lepas saat digunakan berolahraga bisa bisa penilaian menjadi berkurang.

  1. Pilih warna yang cerah

Pemilihan warna yang cerah ternyata bisa mempengaruhi tingkat semangat pada diri ketika melakukan kegiatan lomba. Kan nggak enak kalau olahraga dengan music yang menghentak dengan ritme yang cepat tetapi saat melakukan gerakan senam kita loyo, lemes karena baju yang digunakan memiliki warna gelap apalagi kusam bisa saja nanti nilainya diturunkan. Jangan sampai deh. Pemilihan warna cerah juga bisa mempengaruhi penilaian loh, warna yang cerah dan menarik juga bisa menambah nilai.

  1. Pilih variasi motif yang unik

Warna yang cerah namun hanya satu warna atau monokrom tanpa variasi apapun pasti akan terlihat monoton. Jika sudah memutuskan tidak memakai aksesoris maka pemilihan variasi kostum senam aerobic juga harus bagus.

  1. Pilih baju yang match dengan sepatu yang dikenakan

Nah, ini juga salah satu hal penting yang harus di pertimbangkan. Baju sudah bagus, tetapi sepatu tidak seragam bahkan warnanya ada yang kontras dengan kostum yang dikenakan. Bukankah akan terlihat aneh ? hal ini bisa mempengaruhi kepercayaan diri pada saat berolahraga. Kalau mau pilih sepatu, berikut sepatu nike terbaru wanita yang bisa jadi alas kaki untuk kostum senammu :

kostum aerobik

Sepatu tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau di baju senam Surabaya. Baju senam Surabaya merupakan toko perlengkapan senam.

Dari namanya saja sudah ketahuan kan kalau toko ini jual peralatan senam, ada banyak model dari pakian senam ketat, seksi, sopan hingga tertutup seperti pakaian senam aerobik muslimah berikut :

Disini kamu bisa grosir baju sport, karena penjualan secara online kamu yang ada di jogja yang cari toko yang jual baju online jogja bisa juga berbelanja disini. karena disini kirim sampai luar kota hingga luar pulau loh. Kamu yang cari kostum aerobik atau ingin membuat kostum aerobikmu sendiri juga bisa menghubungi toko ini, karena disini bisa merekomendasikan konveksi terbaik untuk baju senam lombamu.

Info Lengkap hubungi :

Cs : Nia

WA/ Telp/ Sms : 0819 3837 2836

BBM : D777EABC

BajuSenamSurabaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>